0
Dikirim pada 12 April 2016 di Info Menarik Lainnya

Metode hipnoterapi tentu sangat berbeda dengan cara hipnotis yang selama ini kita sering melihatnya di sebuah acara televisi, atau dimedia lainnya dimana metode hipnotis ini membuat orang tidak sadarkan diri dan menuruti kata atau perintah orang yang menghipnotisnya, yang nantinya bisa membongkar akan rahasia yang dimiliki orang yang dihipnotis tersebut. Tentu hipnoterapi sangatlah berbeda jauh sekali dengan hal tersebut.

Padsa sebuah sesi hipnoterapi cara untuk percaya diri, tentu anda akan tetap dibuat sadar serta tidak kehilangan memori atau ingatan. Tentu tidak ada namanya penguasaan sebuah pikiran yang kemudian membuat anda tidak bisa mengendalikan diri anda sendiri.

Dengan menggunakan metode hipnoterapi, kita dibawa masuk ke pikiran bawah sadar, dimana pikiran bawah sadar tersebut akan jauh lebih kuat 8X bila dibandingkan dengan pikiran yung sadar. Tentunya anda pernah mengalami sebelumnya sudah yakin tampil percaya diri, namun kemudian pada saatnya anda merasa gugup dimana rasa gugup tersebut tidaklah perlu untuk muncul, sehingga rasa percaya diri anda akan hilang disaat tersebut. Semakin anda berusaha untuk melawannya, anda akan semakin takut dan gugup. Apa benar seperti itu? Itu tentu disebabkan karena pikiran bawah sadar. Dengan memahami ini, tentu anda akan tahu akan kekuatan pikiran bawah sadar.

Dengan terapi pada pikiran bawah sadar, dalam artian disini pikiran bawah sadar anda akan diberikan sugesti yang positif serta juga mencari akar dari permasalahan anda yang menyebabkan kurangnya rasa percaya diri anda. Dengan adanya perubahan pikirtan dibawah sadar ini, maka pikiran sadar anda juga akan berubah.

Dengan sedikit penjelasan diatas, semoga anda mendapatkan sebuah pengetahuan dan semakin tahu dengan jelas akan apa itu hipnoterapi. Sangatlah jelas sekali bahwa hipnoterapi ini sangat jauh hubungannya dengan mistik, membuat orang tidak sadar, serta pandangan nilai negatif lainnya.
 



Dikirim pada 12 April 2016 di Info Menarik Lainnya
comments powered by Disqus


connect with ABATASA