0
Dikirim pada 01 April 2016 di Info Menarik Lainnya

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Dr. Ghanshyam Pandey dari universitas of illionis, Chichago terhadap orang yang mengalami patah hati/sakit hati. Beliau menyimpulkan bahwa suasana hati yang buruk (patah hati/sakit hati) bisa memperburuk kesehatan dan mempercepat kematian. Orang yang sedang patah hati dampaknya suasana hati menjadi buruk, putus asa, patah semangat dan bila dilihat dalam waktu dekat memang tidak berbahaya namun jika terus menerus bisa berakibat fatal. Patah hati juga bisa menjadi faktor beberapa hal diantaranya : susah tidur, penyakit kulit, penyakit pada perut, tekanan darah tidak stabil, flu, sakit kepala/migran, mual-mual, gangguan penglihatan, gagal ginjal, timbulnya penyakit tulang, astma, serangan jantung dan lain-lain. Tetapi semua penyakit yang saya sebutkan barusan belum tentu dikarenakan faktor patah hati lho, karena bisa saja dikarenakan faktor lainnya.



Pokoknya patah hati/sakit hati ini jika diremehkan bisa berakibat fatal yaitu kematian. Beradasarkan penelitian secara ilmiah yang ditemukan oleh Dr. Ghanshyam Pandey telah menunjukkan bahayanya patah hati ini. Oleh karena itu janganlah anggap remeh untuk masalah yang berkaitan dengan hati/perasaan. Jika anda mengetahui ada anggota keluarga, family ataupun teman anda yang mengalami patah hati jangan abaikan mereka. Bantu mereka untuk memberikan support/dukungan, semangati mereka dan hibur mereka agar tidak terjerembak di dalam kegalauan karena patah hati/sakit hati. Namun, apabila bantuan anda tetap membuat mereka tidak bisa lepas dari masalah patah hati/sakit hati. Silahkan ajak mereka dengan ke-ikhlasan mereka sendiri untuk berobat ke ahli Hipnoterapi.

Salah satu Cara Mengatasi Patah Hati yang paling pas dan dijamin 90% sukses adalah dengan bantuan hipnoterapi. Seperti yang telah dilakukan oleh Bpk. Jimmy K Santosa yang telah membantu menangani berbagai masalah yang diderita oleh ribuan kliennya yang berkaitan dengan psikologis, pikiran, perasaan, kepribadian, perilaku, kecanduan, dan sebagainya. Bpk. Jimmy K Santosa ini adalah pakar hynoterapist yang sudah memiliki sepak terjangnya selama 6 tahun lebih dan saat ini membuka praktek hipnoterapi di Klinik Dokter Bersama Apotek Jaya Ruko Harapan Indah Blok EB No. 35, Kota Harapan Indah, Bekasi (Barat). Sedangkan untuk biaya terapinya untuk sekali terapi per orangnya Rp 850.000 dan jika anda langsung memesan 2 kali terapi biayanya Rp 1.500.000,- per orang dengan waktu terapi sekitar 2 jam. Praktek hipnoterapi yang dilakukan oleh Bpk. Jimmy K Santosa telah terdaftar di Dinas Kesehatan dan Kejari, jadi anda tidak perlu takut dan hipnoterapi ini tidak seperti yang anda lihat di televisi. Supaya anda lebih jelas mengenal Bpk. Jimmy K Santosa dan terapi Hipnotis ini, silahkan kunjungi alamat situs ini



Saat ini Bpk. Jimmy K Santosa melayani hipnoterapi untuk berbagai masalah diantaranya :
1.    Minder/kurang percaya diri
2.    Obesitas/susah menurunkan berat badan
3.    Fobia/rasa takut yang berlebihan
4.    Persalinan normal tanpa rasa sakit/mengatasi rasa takut melahirkan
5.    Mengatasi gagap dan grogi ketika bicara
6.    Stress akibat banyak beban pikiran/banyak masalah
7.    Depresi/tidak bahagia
8.    Menghilangkan patah hati/sakit hati
9.    Mengatasi pengendalian diri, suka marah, nafsu yang berlebihan
10.    Trauma terhadap apapun
11.    Melupakan pengalaman buruk
12.    Menghilangkan kebiasaan buruk (merokok,miras, narkoba, dll)
13.    Paranoid
14.    Cemas yang berlebihan
15.    Membantu meningkatkan konsentrasi, daya ingat dan kreativitas
16.    Menemukan barang yang hilang karena lupa
17.    Dan masih banyak lainnya.
 



Dikirim pada 01 April 2016 di Info Menarik Lainnya
comments powered by Disqus


connect with ABATASA