0
Dikirim pada 01 Maret 2016 di Info Menarik Lainnya

Jakarta dikatakan sebagai kota metropolitan, karena di Ibu Kota Indonesia ini merupakan pusat dari segala pusat. Diantaranya adalah pusat pemerintahan, pusatnya bisnis, pusatnya pendidikan, dan lain-lain. Membicarakan tentang pendidikan, ada banyak perguruan tinggi (kampus) yang berdiri di lokasi Jakarta. Total mahasiswanya pun untuk setiap kampus yang ternama di Jakarta mencapai ribuan mahasiswa dan mahasiswi yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Setiap mahasiswa yang berasal dari luar kota Jakarta, kebanyakan dari mereka ada yang tinggal di rumah kontrakan, kos-kosan atau di rumah saudara yang ada di Jakarta. Tidak sedikit pula dari mereka yang harus pindah kontrakan atau kos-kosan dikarenakan berbagai faktor, antara lain: habis masa kontrak dan tidak bisa diperpanjang, mencari suasana baru, mencari tarif sewa kos/kontrakan rumah yang lebih murah, magang di perusahaan yang lokasinya cukup jauh dari kampusnya dan berbagai faktor lainnya.

Bagi mahasiswa yang pindah kos-kosan, kontrakan atau tempat tinggal dan mereka ingin menghemat biaya untuk proses pemindahan barang-barang pribadi. Biasanya para mahasiswa lebih suka memilih untuk menyewa mobil box, karena selain barang pribadi mereka lebih mana dan juga tarif sewanya lebih murah. Satu mobil box juga bisa memuat lebih banyak daripada mobil biasa. Meskipun masih kuliah, tetapi barang pribadi mahasiswa di Jakarta juga tidak sedikit dan menyewa mobil box adalah pilihan yang tepat. Kotak Box pada Mobil Box dibuat dengan besi stainless yang kuat dan bisa menjaga barang-barang di dalamnya dengan aman baik dari benturan, hujan dan debu.

Untuk semua mahasiswa di Jakarta yang hendak pindah kos-kosan/kontrakan, gunakanlah mobil box yang disewakan oleh PT. Raja Abadi Logistik (RAL Cargo). Jika anda tidak bisa mengendarai mobil, tenang saja karena RAL Cargo juga menyediakan sopir yang berpengalaman dan telah mengenal lokasi Jakarta. Kami jamin barang-barang anda dalam keadaan utuh, aman dan tidak rusah setibanya di lokasi kos/kontrakan baru kalian. Untuk tarif Sewa Mobil Box Di Jakarta, harga yang ditawarkan Ral Cargo sangat bersaing dengan perusahaan lain. Sedangkan untuk mobil box yang disewakan oleh RAL Cargo ada dua jenis yaitu mobil box besar (Ukuran Box 420x190x200 cm dan 450x190x190 cm) dan mobil box kecil (Ukuran Box 245x160x120 cm dan 305x165x155 cm). Tentu saja ada perbedaan harga dari dari masing-masing jenis mobil box tersebut.  Silahkan anda kunjungi alamat blog ini (Ralcargo.com) supaya ada lebih mengenal RAL Cargo. Sedangkan untuk lebih jelasnya mengenai tarif bisa anda tanyakan kepada contact customer service RAL Cargo, yang bisa melalui :

·  Telpon / Fax : 021 79189316

·  Website : www.ralcargo.com

·  Email : rajaabadilogistik@gmail.com

·  Twitter : @RALCargo

·  Facebook : RAL Cargo

·  Blog : ralcargo.blogspot.com



Dikirim pada 01 Maret 2016 di Info Menarik Lainnya
comments powered by Disqus


connect with ABATASA