0
Dikirim pada 16 Februari 2016 di Bisnis Online

Printer thermal atau printer kasir memiliki peranan penting untuk mencetak struk atau nota pembelian. Setiap perusahaan yang bergerak di bidang retail secara eceran selalu memanfaatkan kecanggihan dari printer thermal untuk mencetak struk/nota pembelian pada kertas struk kasir dan untuk diberikan kepada customer. Struk atau nota pembelian tersebut dicetak pada kertas struk kasir menggunakan printer thermal, untuk menunjukkan daftar rincian produk yang dibeli oleh customer. Bayangkan apabila terjadi kerusakan pada printer thermal yang anda gunakan pada toko anda. Tentu saja akan menghambat pekerjaan karyawan anda yang berada di posisi kasir.

IMG_1024 IMG_1013 P_20141031_155123

Perlu anda ketahui bahwa kerusakan utama pada printer kasir atau printer thermal jenis apapun, disebabkan oleh faktor penggunaan kertas struk kasir atau kertas thermal yang tidak berkualitas. Printer kasir atau printer thermal di produksi dalam berbagai jenis dan memiliki kriteria yang berbeda-beda untuk perlengkapan kertas thermal yang digunakannya. Kertas thermal juga diproduksi dengan ukuran lebar/panjang/ketebalan yang berbeda-beda untuk disesuaikan dengan mesin printer thermal yang digunakan. Jika anda kurang paham mengenai jenis printer thermal yang digunakan dan harus menggunakan kertas struk kasir jenis apa, silahkan hubungi customer service CV. Glory Anugrah Perkasa melalui situs resminya dengan domain ini Gloryanugrahperkasa.co.id.

CV. Glory Anugrah Perkasa ini siap menerima order kertas thermal atau kertas struk kasir, baik dalam jumlah kecil maupun besar. Perusahaan ini juga siap mengirimkan orderan anda ke seluruh wilayah Indonesia dan memberikan garansi. Terimakasih atas perhatiannya dan telah membaca artikel singkat ini.



Dikirim pada 16 Februari 2016 di Bisnis Online
comments powered by Disqus


connect with ABATASA