0
Dikirim pada 04 Februari 2016 di Bisnis Fashion

Koper yang biasa digunakan sebagai alat berpergian untuk umroh memiliki dua jenis dari bahannya. Bahan koper umroh tersebut diantaranya koper dengan bahan material yang keras (hard material) serta jenis bahan koper yang lembut seperti halnya dengan bahan kulit atau jenis bahan yang lainnya. Keuntunga dari dua bahan tersebut, memiliki masing-masing.

Untuk koper umroh dengan bahan yang keras, tentunya sangat cocok untuk anda yang umroh dengan membawa bekal peralatan elektronik seperti laptop ataupun tablet (handphone) untuk dibawa didalam koper. Koper ini bisa menahan tekanan dari luar/tumpukan koper lain pada saat koper ini berada dalam begasi pesawat.

Kemudian untuk koper umroh yang memiliki bahan kain ataupun kulit, tentunya sangat cocok bagi anda yang ingin membawa banyak pakaian didalamnya. Dilihat dari jenis koper ini, tentu bisa membawa 25% lebih banyak dikarenakan memiliki sifat koper yang lebih fleksibel.

Untuk koper yang memiliki bahan yang lembut, tentu juga sangat lebih enak untuk di jinjing apabila dibandingkan dengan koper dengan bahan yang keras yang notabe lebih berat. Selain itu, untuk tampilan akan macam model koper umroh jenis kain ini jauh lebih banyak, sehingga anda bisa memilih-milih sesuai dengan gaya anda masing-masing.
 



Dikirim pada 04 Februari 2016 di Bisnis Fashion
comments powered by Disqus


connect with ABATASA