0
Dikirim pada 15 Januari 2016 di Info Menarik Lainnya

Jika ada satu hal yang pasti untuk kebutuhan tas kamera Anda, itu adalah bahwa Anda tidak akan pernah menetap di tas kamera pertama yang Anda beli. Saya sudah melalui sekitar 5 tas kamera yang berbeda selama bertahun-tahun sebelum akhirnya menetap di satu yang saya gunakan sekarang - Ransel Bag Canon CR-05S. Akhirnya saya pikir saya telah menemukan tas kamera canon terbaik, setidaknya untuk sekarang!

Tentu saja, tidak ada hal seperti tas kamera terbaik bagi semua orang. Namun, saya tertarik untuk menemukan apa yang fotografer profesional pikirkan mengenai tas kamera terbaik untuk mereka.

Dengan survei fotografer profesional yang sudah tidak diragukan lagi, sama diriku sendiri, telah melalui banyak tas sebelum akhirnya menetap di satu pilihan yang mereka gunakan sekarang.

Jadi saya bertanya pada 75 fotografer profesional, "Apa tas kamera terbaik?", Dan di sini adalah tanggapan mereka. Saya harap informasi ini akan membantu Anda membuat keputusan tentang pembelian tas kamera Anda berikutnya.
Bagaimana memilih Tas Kamera Terbaik menggunakan panduan ini:

1. Cari tas yang tampilannya anda suka

2. Periksa tas yang umumnya digunakan oleh fotografer profesional

3. Kunjungi halaman fotografer / situs untuk mendapatkan merasakan bagaimana mereka mengambil gambar dan berapa banyak mereka melakukan perjalanan

4. Baca ulasan pengguna mengenai tas kamera yang anda incar

5. Lakukan pembelian Anda, aman dalam pengetahuan bahwa produk tersebut telah dicoba dan diuji oleh yang terbaik :-)



Jadi, tanpa basa-basi lagi, tas kamera canon CR-05S adalah terbaik bagi saya, seperti yang digunakan dan direkomendasikan oleh fotografer profesional di Komunitas Fotografi. Dengan kapasitas yang cukup besar, memungkinkan bagi saya untuk membawa 2 Kamera DSLR Canon beserta baterai kamera canon cadangan, 4 lensa, 1 notebook 14", 1 speedlite flash, tripod dan yang terakhir adalah rain coat buat melindungi peralatan dari hujan. Gimana, mantap bukan hehehe



Dikirim pada 15 Januari 2016 di Info Menarik Lainnya
comments powered by Disqus


connect with ABATASA