0
Dikirim pada 04 Desember 2015 di Bisnis Produk Kesehatan

Beberapa Cara Tepat Untuk mengatasi minder - Seiring dengan pesatnya perkembangan jaman, banyak tantangan serta banyak pula kompetisi dari sesama kita untuk dapat meraih kesuksesan. semakin keras persaingan untuk meraih kesuksesan juga berdampak pada diri seseorang. ada orang yang memang mempunyai mental baja sehingga kuat dan keras kemauan untuk berkompetisi meraih kesuksesan, namun tak sedikit pula orang yang bermental rendah akan menjadi minder serta menutup diri padahal itu sebuah kesempatan untuk merain kesuksesan. Banyak orang yang merasa minder dengan keadaan dirinya, padahal jika kita mau mengeksplor diri kita pasti akan menemukan sesuatu yang kita jual untuk meraih kesempatan untuk sukses.

Dengan sifat minder ini otomatis membuat kita jadi menutup diri dan menarik diri untuk tidak ikut dalam kompetisi menuju kesuksesan hidup. Oleh karena itu sifat minder ini sangat tidak baik jika kita terus pelihara dalam diri kita. sifat itu hanya akan menghambat kita untuk bisa sukses. Untuk memudahkan kita mengatasi rasa minder yang mendera kita ada beberapa cara yang akan kita bagi agar anda dapat meningkatkan rasa percaya diri sehingga kesempatan untuk meraih kesuksesan dapat di capai.

Berikut beberapa cara untuk mengatasi minder:

1.Cobalah berpenampilan yang bagus.

Berpenampilan bagus bukan berarti harus mewah dan mahal kok. Anda cukup berpenampilan yang baik seperi memakai baju yang rapi dan nggak ribet, menggunakan minyak wangi, rambut yang sudah ditata sehingga anda terlihat lebih fresh setiap harinya.

2.Cobalah gali lebih dalam kelebihan kelebihan yang anda punyai.

Dengan mengeksplorasi kelebihan kelebihan yang ada pada diri anda, secara otomatis akan dapat memicu semangat anda serta dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri anda.

3.Menchalenge diri sendiri dengan tantangan yang lebih maju.

Beranikan diri anda untuk mencoba tantangan tangan baru yang lebih maju. dengan cara ini akan menambah mentalitas yang kuat dalam menghadapi situasi apapun di kemudian hari.

4.tetap menjadi apa adanya diri kita.

dengan tetap menjadi diri kita apa adanya, kita dapat menerima kelebihan dan kekurangan kita. jika banyak kekurangan di sana sini, segeralah perbaiki dengan baik. dengan menerima diri kita apa adanya juga dapat menghilangkan rasa minder karena kita akan merasa bahwa kita bisa untuk sukes dengan segala kelebihan dan kekurangan pada diri kita.

Demikian beberapa cara mengatasi minder yang sudah kita posting, mudah mudan dapat membantu kita yang sedang mengalami rasa minder. seikian
 



Dikirim pada 04 Desember 2015 di Bisnis Produk Kesehatan
comments powered by Disqus


connect with ABATASA