0
Dikirim pada 27 November 2015 di Bisnis Online
Jual Beli dengan sistem online di Indonesia sudah berjalan dengan baik dan menurut Badan Pengamat Perekonomian Indonesia menyatakan bahwa jual beli online mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

Banyak pelaku bisnis yang menyediakan layanan jual beli online dengan sistem pembayaran yang berbagai macam. Meskipun masyarakat Indonesia banyak yang menyukai transaksi jual beli online, namun tidak sedikit yang terkena penipuan oleh pedagang nakal. Akhir-akhir diberitakan bahwa ada beberapa customer yang membeli handphone melalui situs online, namun setelah transfer uang barang yang dikirim ke alamat customer bukanlah handphone melainkan sabun mandi.

Untuk mengatasi kejadian seperti itu agar tidak terulang lagi, maka Paypal Inc atau perusahaan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik (email) dan produknya lebih dikenal dengan Saldo Paypal Balance. Sistem pembayaran dengan paypal akan jauh lebih aman karena identitas kartu kredit anda tidak akan diketahui oleh lawan transaksi anda. Untuk menstranfer uang virtual kepada penjual produk atau sebaliknya anda menerima transfer uang virtual dari customer, hanya diperlukan sebuah email. Melalui email anda bisa tranfer uang virtual ke akun saldo paypal seseorang dan begitu sebaliknya. Oleh karena itu tidak akan terjadi pemobobolan pada rekening kartu kredit anda, jika anda menggunakan saldo paypal. Untuk membeli saldo paypal bisa dilakukan melalui situs ini www.jualvccmurah.com. Situs tersebut Jual Saldo Paypal atau Paypal Balance dengan harga termurah dan legal serta bergaransi.


Dikirim pada 27 November 2015 di Bisnis Online
comments powered by Disqus


connect with ABATASA