0
Dikirim pada 27 November 2015 di Info Menarik Lainnya
Dalam sebuah ruang Meeting di suatu perkantoran sangat di perlukan untuk melakukan setting interior ruang rapat. kenapa harus di setting? sebab dengan penataan ruang rapat di sebuah perkantoran dapat memberikan dampak yang baik bagi para pegawainya terutama desain meja rapat yang akan di pergunakan, sehingga akan mempengaruhi kualitas suatu pertemuan dan tujuan besarnya adalah untuk menghasilkan karya terbaik untuk perusahaan.

Berikut ini beberapa macam desain meja meeting kantor yang bisa di pertimbangkan untuk di pergunakan di kantor anda.

1. Meja Meeting dengan gaya Boardroom.

Desain meja rapat ini berbentuk persegi panjang kemudian disamping kanan kirinya di taruh kursi sesuai jumlah peserta rapat. desain meja rapat seperti ini lebih sering digunakan untuk rapat - rapat tingkat tinggi seperti rapat direksi, dewan komisaris. Kelebihan dari desain gaya ini adalah para peserta rapat dapat berinteraksi dengan baik karena lebih menyatu dalam satu meja. Namun meja rapat gaya boardroom ini sayangnya tidak cocok jika digunakan untuk presentasi visual juga kurang cocok jika untuk rapat dengan jumlah peserta yang banyak.

2. Meja Meeting dengan gaya seperti ruang kelas sekolah.

Desain meja rapat seperti ini berbentuk berbentuk persegi panjang dengan kursi menghadap ke depan ruang pembicara. Desain meja rapat seperti ini sangat cocok untuk melakukan kegiatan rapat seperti konferensi maupun presentasi audio visual dengan jumlah peserta yang cukup banyak. Namun kekurangan dari desain ini adalah kurangnya interaksi antar peserta rapat serta peserta rapat yang kebagian duduk di kursi dengan meja paling belakang jadi terhalangi punggung peserta lainnya yang duduk di depannya.

Demikian artikel dari kami tentang desain meja rapat di sebuah perkantoran. sebelum kita menentukan desain yang akan kita pakai rapat, sebaiknya
dilakukan perencanaan yang matang agar meja rapat yang akan digunakan tersebut bisa maksimal serta dapat menghasilkan kualitas yang bagus sesuai
dengan apa yang di inginkan perusahaan.

Dikirim pada 27 November 2015 di Info Menarik Lainnya
comments powered by Disqus


connect with ABATASA